Harga Kulkas Aqua D190

Ketua Komite Ekonomi & Industri Nasional (KEIN) Soetrisno Bachir meyakini energi nuklir bisa jadi solusi atas minimnya ketersediaan energi dalam menolong bidang industri nasional. “Sekarang telah waktunya Indonesia mengembangkan potensi energi nuklir,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jakarta, Kamis (25/8/2016).

Kali ini kita akan refresing sebentar membahas Harga Tiket WBL dan lebih detailnya juga mengenai Harga Masuk WBL. Kemudian kita akan beranjak membahas Harga Pompa Air, kenapa? karena kabarnya Harga Pompa Air sedang naik. Kemudian terahir kita membahas Harga Sepatu Roda, karena akhir – akhir ini Harga Sepatu Roda banyak dicari.

kini, bagian industri nasional masihlah teramat bergantung pada ketersediaan gas. Padahal infrastruktur pengembangan gas pula masihlah minim. Oleh dikarenakan itu, energi nuklir dinilai butuh dikembangkan yang merupakan sumber daya energi mutlak yg bakal membantu ketersediaan & kepentingan energi nasional. Sedangkan energi dari gas bumi dapat digunakan utk kepentingan energi di daerah-daerah. Cuma saja infrastruktur pengembangan gas butuh cepat dibangun.

“Pembangunan Indonesia mesti mengarah dengan cara merata,” kata Soetrisno Bachir. Pada Awal Mulanya, Menteri Riset, Technologi, & Pendidikan Tinggi Muhammad Nasir bertekad utk wujudkan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir (PLTN). Nasir tak ingin pembangunan PLTN di Indonesia tertahan lebih-lebih batal, maka kalah berkompetisi dari negara-negara seperti Bangladesh & Vietnam.

Tapi Wakil Presiden Jusuf Kalla pernah menyampaikan bahwa energi nuklir jadi alternatif terakhir yg dapat dikembangkan pemerintah. Menurut Kalla, ada banyak sumber energi alternatif yang lain yg lebih tepat buat keadaan geologi & sosiologi Indonesia di bandingkan bersama nuklir.

Pemerintah meraup Rupiah 18 triliun dari lelang Surat Utang negara(SUN) kepada Agustus ini. Surat Utang Negeri yg dilelang terdiri dari 3 seri merupakan SPN12170511, FR0063, FR0073, & FR0072. “Total nominal yg dimenangkan dari keempat seri yg ditawarkan tersebut merupakan Rupiah 18 triliun,” seperti dikutip dari keterangan resmi Kementerian Keuangan, Jakarta, Kamis (25/8/2016).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s